Cara mengalahkan sihir / santet - Structural And Road Engineer

Friday, August 18, 2017

Cara mengalahkan sihir / santet

Indikasi umum terkena ganguan jin/sihir/santet:
1. Mimpi buruk seperti dikejar manusia atau hewan (anjing,ular)
2. Sakit mulai kambuh ketika waktu sore (mulai masuk waktu magrib)
3. Sudah perikasi ke dokter dinyatakan sehat tapi rasa sakit tetap terasa
4. Sulit tidur dan sering terbangun-bangun/kagetan ketika tidur
5. Sangat sering sendawa
6. Galau, emosi tingkat tinggi
7. Sulit beribadah
8. Biasanya kalau pedagang/penjual tiba-tiba basi, atau hal aneh lainnya

Lalu bagaimana solusinya?
Dalam menghadapi berbagai jenis macam sihir/santet seperti puter giling, pelet, jaran goyang, sihir pemisah suami istri ataupun gangguan jin lainnya caranya tetap sama saja.
Nabi Muhammad  Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah memberi petunjuk agar membaca surah Al-Baqarah untuk menghadapi sihir/santet



Adapun hal yang dilakukan:
1. Cek kualitas sholat 5 waktu kita (laki2 berjamaah dimasjid)
2. Dzikrullah dan Bersholawat
3. Kemudian baca surah Al-Baqarah secara full (sekitar 1-2 jam),  Apakah waktu 1-2 jam lama? Saya kira enggak coba kita pikir hanya dengan 1-2 jam tidak lama. Karena dengan waktu sebentar dapat mengalahkan penyihir/tukang santet yang dimana dia belajar ilmu hitamnya bertahun-tahun serta ritual-ritualnya yang bahkan pertapaannya di goa dapat dikalahkan.
4. Buang rasa malasnya karena rasa malas dari setan agar kita tetap dikuasai pengaruh sihirnya
5. Dibaca 3 sampai 7 hari secara berturut atau lebih sampai terasa hilang sihirnya
6. Bila saat membaca Al Baqarah ada terasa sesuatu dibadan misalnya panas atau lainnya letakan telapak tangan ditempat tersebut karena efektif untuk menghancurkan buhul sihir dibadan

Intinya semakin jiwa bersih, semakin kuat

Sedikit cerita ketika berhadapan dengan yang katanya memiliki ilmu hitam yang lumayan tinggi bahkan dia belajarnya sampai ke gunung, ternyata lebih mudah kalau berhadapan langsung daripada kita dikirim santet jarak jauh karena orang yang bermain dengan santet/sihir adalah orang yang penakut dan pengecut makanya dia melakukan sihir/santet agar tidak ketahuan. Dan ketika berhadapan secara langsung dengan tukang sihir/santet usahakan tetap berdzikir di hati atau secara pelan di lisan jangan sampai hati kosong.

Berikut hadist keutamaan membaca surah Al Baqarah:
 Telah menceritakan kepadaku Al Hasan bin Ali Al Hulwani telah menceritakan kepada kami Abu Taubah ia adalah Ar Rabi' bin Nafi', telah menceritakan kepada kami Mu'awiyah yakni Ibnu Sallam, dari Zaid bahwa ia mendengar Abu Sallam berkata, telah menceritakan kepadaku Abu Umamah Al Bahili ia berkata; Saya mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Bacalah Al Qur`an, karena ia akan datang memberi syafa'at kepada para pembacanya pada hari kiamat nanti. Bacalah Zahrawain, yakni surat Al Baqarah dan Ali Imran, karena keduanya akan datang pada hari kiamat nanti, seperti dua tumpuk awan menaungi pembacanya, atau seperti dua kelompok burung yang sedang terbang dalam formasi hendak membela pembacanya. Bacalah Al Baqarah, karena dengan membacanya akan memperoleh barokah, dan dengan tidak membacanya akan menyebabkan penyesalan, dan pembacanya tidak dapat dikuasai (dikalahkan) oleh tukang-tukang sihir." Mu'awiyah berkata; "Telah sampai (khabar) kepadaku bahwa, Al Bathalah adalah tukang-tukang sihir." Dan telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Abdurrahman Ad Darimi telah mengabarkan kepada kami Yahya yakni Ibnu Hassan, Telah menceritakan kepada kami Mu'awiyah dengan isnad ini, hanya saja ia mentatakan; "Wa Ka`annahumaa fii Kilaihimaa." dan ia tidak menyebutkan ungkapan Mu'awiyah, "Telah sampai (khabar) padaku."

Wa Allahu A’lam bis Showaab

Demikian, Terima Kasih

bagi anda yang tetap kesulitan menghadapi sihir/santet kami Insya Allah siap membantu anda

Ruqyah Jarak Jauh atau ditempat

Hub : 0895 3834 37503

Demikan, terimakasih




# tag

cara menghilangkan sihir
cara melemahkan sihir

No comments:

Post a Comment