Cara disetujui daftar Google Adsense - Structural And Road Engineer

Thursday, November 16, 2017

Cara disetujui daftar Google Adsense

selamat datang, mungkin dari kita banyak yang bertanya-tanya daftar di Google Adsense kok belum disetujui? lalu apa sebabnya? saya sendiri pun pernah ditolak juga tapi setelah yang kedua daftar akhirnya di setujui juga. Sebenarnya saya sendiri gak disengaja bisa disetujui, cuman ketika itu saya teringat bahwa kalau kita ngeblog dan artikelnya lumayan bisa daftar, nah ketika itu saya coba dan work berhasil, haha

Sumber gambar : Google image




ok pertama kali kita harus berfikir, bayangkan anda peng-iklan kira-kira blog seperti apa yang ingin kita ber-iklan? pasti sepintas kita maunya di blog yang bagus dan trafik pengunjungnya tinggi, nah hal itu juga sama halnya dengan Google Adsense.

berikut ini pengalaman pribadi saya ketika daftar Google Adsense kemudian disetujui:
1. Bila anda pertama buat blog jangan berfikir tentang google adsense dulu tapi lebih fokus untuk berkreasi dan berbagi ilmu melalui artikel anda
2. Artikel yang dimuat bukan copy paste (copas) dari blog lain, usahakan diketik sendiri
contohnya : Artikel yang di blog saya tidak panjang tapi tetap disetujui oleh Google Adsense
3. Bila mengambil cuplikan dari buku sertakan sumber tulisan anda (misalnya buku: A...)
4. Artikel yang saya publish ketika disetujui sebanyak 40 artikel, dan 40 artikel ini tulisannya pendek dan malah ada yang hampir 90% hanya berupa gambar
5. Ketika saya mendaftar Google Adsense umur blog saya kurang lebih 7 bulan
6. Sering-sering share (berbagi) link blog anda ke med-sos (media sosial) seperti facebook, grup wa, grup line agar trafik pengunjungnya banyak
7. Nah pas ketika masa-masa review oleh Google Adsense usahakan trafiknya banyak dengan cara share link blog anda ke teman-teman

ok saya kira itu saja pengalaman pribadi saya bisa di approved (disetujui) oleh tim Google Adsense
bila ada masukan dan koreksi bisa komentar dibawah

Demikian terima kasih




tag :
cara daftar Google Adsense lolos
cara lolos Google Adsense
cara cepat disetujui Google Adsense

No comments:

Post a Comment